Birthday, Tanjoubi, Geburtstag, Feliz Cumpleaños

by - 17.39

Yaa, itulah ulang tahun dalam berbagai bahasa. Seiring bertambah seringnya kita memeringati ulang tahun, umur kita bertambah atau berkurang, yaa tergantung cara pandang masing-masing. Sebenernya sih setiap hari, setiap jam, bahkan setiap menit umur kita bertambah. Ga kerasa yaa semenit aja umur udah bertambah tua. Tapi jangan salah menilai waktu. Satu Menit itu cukup lama. Coba deh sekali-sekali kalian bikin video editing dengan bahan dasar terbatas, kerasa deh gimana lamanya satu menit. Atau, pengen ngerasain gimana lamanya satu detik? Silahkan coba membuat subtitle sebuah film, ambil yg durasinya 18menitan aja deh. Telat satu detik aja subtitle muncul setelah aktor mulai berbicara, bisa dicap jelek tuh subber. Maka hargailah waktu yaa sobat, waktu ga akan kembali haha XD

Berhubungan dengan judul di atas, saya mau ngebahas ultah saya yang ke 17 tahun kemarin April (Alhamdulillah). Terima kasih buat yang inget hari lahir saya karena saya juga belum tentu inget hari lain orang lain *plak. Terima kasih juga atas pemberian-pemberiannya yang sangat berguna untuk masa yang akan datang. Amiin.



Lantas, apa sih spesialnya ulang tahun? Nah, itu juga saya belum dapet jawaban yang kena di hati. Sampe-sampe kakak kandung saya, the one and only, negur, "Kamu itu ulang tahun, kok kayak ga peduli?". Saya *cukup* peduli kok. Dengan begitu, tanggung jawab sebagai seorang manusia bertambah, ibadah harus lebih berkualitas, dsb. Karena sikap yg "biasa saja", saya bahkan ga tau kalo misalnya ortu udah nyiapin makanan, dikiranya saya bakalan ngajak temen ke rumah soalnya udah kelas 3 :v Terima kasih buatanak cewek XII IA 2 yang udah nyempetin diri dateng. Maaf yaa ngasih taunya telat, soalnya tidak direncanakan sih haha XD



Nah, bagaimana cara kalian mengahadapi(?) ulang tahun? tergantung kepercayaan, dan pengetahuan masing-masing.
Well, I love you all guys~!

You May Also Like

3 komentar

  1. uuuuhhh aciknyaaa mau dong poto poto kitaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. umaak kepoo, recananya mau diupload ke sini semua spya yg lain bisa lgsung ambil, tpi lola =,='

      Hapus
  2. bukan kepo yaaa tapi muncul di dashbor tuh :P yaaah kirim email dong potonyaaa

    BalasHapus