Happy Birthday Saguru Hakuba!

by - 16.59

29 Agustus, diperingati sebagai tanggal lahir salah satu anggota Gosho Boys ini. Ga usah tanya berapa umurnya, namanya juga tokoh animasi .__. Pada ga tau yaa siapa Saguru Hakuba? Iya sih dia ga seeksis Gosho Boys yang lain seperti Shinichi, Kaito Kid, bahkan Heiji Hattori.

Siapakah Saguru Hakuba? Salah satu tokoh dalam anime Detective Conan dan Magic Kaito. Biasa disebut British Detective atau London Detective karena pada awalnya dia bertempat tinggal di London dan bersekolah di sana. Ayahnya orang Jepang. atasannya Inspektur Nakamori. Dia juga salah seorang yang tahu identitas Kaito KID selain Akako Koizumi (di antara temen-temennya).

Pertama kali muncul di Magic Kaito 7 - The Brilliant Rival dan di Detective Conan 219 - Gathering of  Detective. Karirnya(?) tidak berjalan mulus dalam anime Detective Conan, ia hanya dimunculkan sekali lagi di episode 429 - Sekolah Detektif mewakili Detektif dari Timur menggantikan Shinichi Kudo yang menghilang. Tampaknya penulis akan memuluskan kehidupannya di anime Magic Kaito sebagai saingan KID. Saguru Hakuba juga memiliki musuh bernama Spider yang juga musuh KID. Bagaimana cara dia tahu KID? dia mendeteksinya melalui komputer dengan rambut KID yang tertinggal dan diketahui kalau KID saat ini adalah Kaito Kuroba.

penasaran seperti apa wajah detektif kece super perfeksionis ini?






dan ini dia, Saguru Hakuba dengan kostum kebanggaanyaaaa XD

Lantas, apa 'Hakuba' itu sendiri di Jepang? di sana, Hakuba adalah sebuah desa yang juga tempat wisata terletak di perfektur Nagano. Info lebih lanjut silahkan kunjungi Google Map siapa tau ada yang mau liburan ke sana XD


Last, Happy Birthday My lovely London Detective! Wait me there!

You May Also Like

0 komentar