Nine Days Without School

by - 01.03

Sebelumnya mau ngucapin Happy New Year 2012! buat yang ngerayain walau ucapan ini agak telat tapi mohon diterima karena jujur aja pengen banget membuat postingan baru di blog ini tapi malesnyaaaaaa...... ampuuuuuunnn  =w= Ini aja blog udah kebuka lama, ditinggalin dulu, buka web lain, baca komik online, liat twitter dan akhirnya terbesit di hati untuk memberi gaya pada otak dan memerintahkan saraf pada anggota gerak yaitu tangan untuk melakukan usaha yang menghasilkan kata-kata terangkai dan bermakan (sedikit) *Alhamdulillah*. Yaaak sekian untuk pembuka postingan ini sebelum kita akan masuk ke dalam cerita inti dari postingan ini. 


~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~

       Ehmm, diliat dari judulnya aja pasti udah ketebak kalo I'M IN HOLIDAY hurrraaaaayyyy (y) ^^b. Liburnya dari tanggal 1 sampe tangggal 9 Januari. Sedikit berbeda dengan kota lain. Soalnya sepupu gue udah pada masuk sekolah tanggal 2 Januari dan gue----- baru mulai libur. Hmmm, sebagai peserta didik yang baik, psikologi kita ga mungkin terlepas begitu aja dari yang namanya sekolah buktinya di saat libur kita masih mikir sampe kapan libur ini berakhir dan harus kembali pada kegiatan sehari-hari. SEKOLAH. Itu tandanya kita masih menjadi peserta didik yang baik loohh, hahaha :p.  Tapi seenggaknya kita ga perlu ke sekolah selama libur ini yaa kan? kecuali kalo punya urusan penting. Yah at least kita ga perlu ngitung gaya yang diperlukan tetesan air jemuran untuk jatuh ke permukaan bumi.
       Pada liburan ini gue renacanya mau ke Lampung. Provinsi tetangga yang punya tempat wisata lebih. Tapi, apa hendak dikata. Takdir tidak mempertemukan kita saat ini wahai tanah yang pernah kuinjak saat kelas 1 sd lalu. Sebenarnya sih udah di perjalanan, tapi mobil tiba-tiba mengalami kemacetan artinya mobilnya lagi ga sehat. So, dibawa ke bengkel terdekat. Alhamdulillah udah agak baikan. Tapi penyakit ini kumat setelah 1 jam berjalan. Jadi, bokap nyokap (caiilah bahasanya) memutuskan untuk putar balik ke kota tempat tinggal. Yoweslaaaah. Bokap gue masih ngusahain supaya kita bisa pergi lagi besok.
       Pas besoknya, bokap pagi-pagi udah ke bengkel buat nyervis mobil. Dia bilang kalo misalnya jam 10 udah pulang kita berangkat lagi. Barang-barang aja belum diturunin, masih nongkrong di mobil. Dan ternyata eh ternyata, bokap pulang habis azan zuhur. Oleh karena itu, bokap nanyain sama gue dan kakak gue buat mutusin rencana tetep berlanjut atau ------ ga jadi.

       Keputusannya kita liburan di kota tercinta ini. Gapapa, liburan ga akan berhenti nyampe sini kok. Masih banyak kegiatan lain yang bisa kita lakukan untuk mengisi liburan ini. Sooookk, karena ga jadi ke Lampung, tempat kedua yang pengen gue kunjungin adalah Gramedia. Loh kok Gramedia? Katanya mau refreshing otak? Tenang-tenang, jangan berprsangka buruk dulu. Gue ke sana karena komik yang gue tunggu-tunggu baru aja keluar tanggal 4 Januari kemaren, hari dimana gue dan keluarga putar balik dari kota tujuan liburan. Jadinya, kita ke Gramedia. Sesuai rencana, gue membeli komik Detektif Conan Vol 65 *pammeeeerrr wkwkw* Ini nih covernyaa..


       Selain beli komik gue beli novel juga. Kita beralih ke kakak gue. Beli apakah dia? ziiiiiiiiiinnnnggg ternyata kakak gue beli Manusia Setengah Salmon -nya Raditya Dika. Ckckck, akhir-akhir ini dia emang lagi kecantol sama hal ihwal yang berhubungan sama unsur komedi tak terkecuali novel ini. Padahal dulu, pas standup comedy belum terlalu terkenal seperti sekarang ini, gue ngajak kakak gue ini buat nonton standup comedy yang gue punya di plesdis. Tapi, ga ada jawaban. Dia malah acuh tak acuh. Yaudaaahhh. Ehh, pas beberapa hari yang lalu, kakak gue bongkar isi plesdis gue buat meng-copy lagu, dia liat file standup comedy itu. Sekilas percakapn yang terjadi =====
kakak : Sejak kapan punya file stand up comedy?
gue     : ?!?! *krik krik krik  (diam, tak bergeming,=w=, )
       Stop ngomongin masalah kakak gue, beralih ke bunda gue tercinta, membeli apakah dia? Tidak lain dan tidak bukan dan tidak tidak, bunda seperti biasa membeli buku resep. Asiiiik, bakal ada menu baru niiihh, hahaaayyy ^o^. Yaap, liburan ini akan dihabiskan dengan membaca, menonton, dan jalan bareng keluarga. Seruu kok *staycool*.

~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~o~

Yah begitulah cerita singkat di liburan yang masih tersisa sedikit ini. Semoga liburan season 1 tahun pelajarn 2011/2012 bermanfaat bagi kita semua, Amiin. Eh, ngomong-ngomong, postingan ini dibuat dalam jangka waktu sehari dari tanggal 6 Januari sampe tanggal 7. Serius ^^v. 1 hari yang bernilai kurang lebih 1 jam. Itu ceritaku, apa ceritamu?






You May Also Like

0 komentar