7 things about me!

by - 14.33

Well, first I wanna say WELCOME JULY, hope be great for us ^o^
Then, Hello blog, long time no post, sorry I just see you and then I leave again without posting anything.
Yaaapp, hari ini saya mau posting tentang 7 hal yang berhubungan serta identik dengan diri saya. Silakan tinjau yaaa!!!

1. Rambut Panjang
Bagi yang belum mengenal saya, akan diperjelas. Saya anak cewek yang memiliki rambut lurus panjaaang sepinggang. Dulunya sihh melebihi itu, tapi dikarenakan tingkat pertama sekolah kami harus hidup di asrama sehingga saya potong supaya ga keribetan ngurusnya, hhe ;). Diawali sejak berumur 4 tahun ketika masih duduk di bangku TK, rambut belum begitu panjang tapi sering dijadiin berbagai gaya oleh my lovely bunda. Sooo, sayang banget kalo dipotong dan juga rambut panjang udah jadi tradisi turun-temurun keluarga. Hmm, jadi identik deh sama rambut panjang...

2. Merah vs Coklat
Inilah dua warna favorit saya. merah, udah sejak kecil seneng sama merah, hampir semua jenis merah aku suka (tapi ga yang norak) terutama merah marun, enak dipandang mata. Membawa kedamaian *ellleee. Hampir semua barang saya terdapat warna merah, mulai dari kotak pensil, ikat rambut, tas, rompi, dan banyak lagi. Next,  menyukai warna coklat diawali sejak membeli pakaian berwarna coklat dan dilanjutkian dengan beberapa aksesori lainnya. Ternyata warnanya manis juga, jadi seneng dehh...

3. Tas abu - abu
Tas berwarna abu-abu dengan bagian belakang berwarna hitam dilengkapi interior oren bertuliskan merk EXPORT di bagian atasnya telah saya miliki sejak SD kelas 6 dan menemani perjalanan hidup saya sebagai pelajar hingga sekarang kelas 1 SMA. Dengan keadaan baik-baik saja, hanya bagian interior yang telah saya corat-coret *sedikit sihh...

4. Angka 2
Yap! Saya anak kedua dari dua bersaudara. Dulu saya dan kakak saya pernah satu tingkat dalam TPA, dan saya selalu berada di peringkat 2. Tidak lain tidak bukan di bawah kakak saya. lalu, sejak SMP hingga SMA saya menduduki daftar nomor 2 pada absen, yaaah karena nama saya diawali dengan huruf A...

5. Komik
Ini hobi saya, MEMBACA KOMIK ^^ Akhir-akhir ini apalagi udah ga ulangan lagi rasanya ga bisa lepas dari komik kadang kebawa suasana sampe ketawa-ketawa sendiri. Saking seringnya baca komik, pas dikasih novel untuk dihabiskan jadinya bosen banget. Tulisan semua, jadi kesel disuruh namatin novel setebal 4 jari >.<

6. Jaket Putih
Ini dia jaket kebanggan yang paling sering saya pake kemana-mana. Walau sering dipake saya tidak lupa mencucinya berkala sesuai dengan kondisinya. Jaket ini berciri - ciri warna putih polos, interior penutup kepala bermotif bung kecil berwarna kuning, biru, hijau, bertuliskan NEVADA berwarna ungu di bagian kiri atas, dan juga menggunnakan kancing stainless bukan resleting...

7. Laptop Besar
The Last is..... Laptop bermerk TOSHIBA berukuran 16 inch yang sekarang udah bukan zamannya lagi make lepi gede-gede. Tapi, itulah adanya. Laptop yang lain udah pada kecil-kecil, bukan laptop lagi tapi notebook bahkan netbook. Namun saya tetep berthan dengan netbook raksasa ini. Sedikit bangga karena terdapat pendeteksi sidik jari sebagai security id-nya,,,

Telah tersebut diatas 7 hal identik dengan diri saya. Just want to share. Hal-hal inilah yang dapat mendiskripsikan sedikit banyak tentang saya.
So, What are the 7 things that can describe you?

You May Also Like

0 komentar