Natsuki Koshimizu, detektif wanita serial Detective Conan

by - 22.08

Hai blogger ^^/ udah lama ga post nih, smoga semua pada sehat-sehat yaa (?) Amin ^/\^ Kali ini, saya mau ngepost tentang salah satu chara di serial animanga detective conan. Mungkin para conaners juga banyak yang ga tau atau lupa sama tokoh yang satu ini, selain itu nama chara di DC memang sulit dihapal karena dalam bahasa asing ._.v. Soalnya memang dia jarang muncul, dengan kata lain, dia memegang peran sekunder.

NATSUKI KOSHIMIZU 越水 七槻


Keyhole vol 54. Muncul bersama Saguru Hakuba, Junya Tokitsu, dsb dalam acara pertemuan detektif SMA yang juga dihadiri oleh Heiji Hattori dan Shinichi Kudo dalam bentuk Conan Edogawa di rumah Lavender. Ia seorang Detektif muda yang cukup terkenal dari selatan. Wanita yang bermukim di Fukuoka ini mengaku sudah memecahkan 100 kasus, karena masih pemula. Ia juga sebenarnya sudah berusia 20 tahun dan mengaku 18 tahun. Ia sudah kuliah. Ia berhasil membongkar trik ruang tertutup di rumah lavender dan memukul Junya Tokitsu dengan palu saat ia lengah. Perilakunya amat sopan dan selalu berpakaian rapi. Peraturan di sekolahnya ketat terutama masalah seragam. Ia memiliki rambut pirang berwarna coklat.




Salah satu kata mutiaranya yang terkenal Yakin akan tetap hidup sebelum kematian dipastikan datang adalah sikap seorang detektif sejati (Natsuki Koshimizu).




 source : berbagai sumber

You May Also Like

0 komentar